Selasa, November 10, 2020

Kepala MTs Annur Pantau Pelaksaan KSMO Tingkat Nasional

Palangka Raya (Humas) – Bertempat diruang Labkom, Selasa (10/11/2020) Kepala MTs Annur, H. Rus’anyah memantau secara langsung pelaksanaan KSMO yang di lakukan di oleh siswa/I nya secara online.

Pelakasanaan KSMO sendiri dibagi dalam 3 sesi yakni pertama untuk bidan Matematika terintegrasi yang dimulai pada pukul 08.00 - 10.00 WIB, kedua bidang studi Sains IPA dilaksanakan 10.30 – 12.30 WIB dan ketiga bidang studi Sains IPS dilaksanakan 01.00 – 15.00 WIB.   

Disampaikan oleh H. Rus’ansyah saat melihat pelaksanaan KSMO tersebut, bahwa saat ini tiga siswa MTs Annur sedang bersaing dengan seluruh madrasah di indonesia di tingkat Tsanawiyah yakni Rizky Ahmadi untuk Bidang Matematika Terintegrasi dan Helda Wati mewakili Bidang Sains ilmu pengatahuan Alam (IPA) terintegrasi dan Nor Kharisma mewakili Bidang Sains ilmu pengatahuan Sosial (IPS) terintegrasi

Kita berharap melalui kegiatan KSMO ini, MTs Annur mendapatkan juara sehingga para siswa kita dapat mengharumkan nama daerah kita di kancah nasional dan membanggakan madrasahnya.

" Kita pastinya berharap banyak kepada siswa kita yang sedang bersaing dengan para siswa Madrasah Tsanawiyah lainnya di seluruh Indonesia dalam KSMO ini", ungkap H.Rus’an.

" Saya berdoa untuk para siswa/i MTs Annur  keluar sebagai juara, sehingga MTs Annur  lebih di kenal di kancah nasional", Pinta H.Rus’an.

Untuk diketahui, KSMO tingkat Nasional tersebut berlangsung selama tiga hari yang di mulai pada tanggal 9-11 November 2020 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. (Juhairi)

Tidak ada komentar:

Lengkapi KBM di Rumah, MTs Annur Programkan Pesantren Ramadhan Secara Daring

Palangka Raya (Humas) – Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah berjalan dalam situasi pandemi Covid-19, atas kondisi tersebut MTs Annur yang bera...