Senin, November 09, 2020

Tiga Siswa MTs Annur Bersaing di Ajang KSMO Tingkat Nasional

Palangka Raya (Humas) - Tiga siswa MTs Annur mengikuti perlombaan di ajang Kompitisi Sains Madrsah Online (KSMO) yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia Selasa, (10/11/2020).

Tiga siswa yang menjadi peserta KSMO tersebut atas nama Rizky Ahmadi untuk Bidang Matematika Terintegrasi dan Helda Wati mewakili Bidang Sains ilmu pengatahuan Alam (IPA) terintegrasi dan Nor Kharisma mewakili Bidang Sains ilmu pengatahuan Sosial (IPS) terintegrasi.

Setiap bidang studi berbeda waktu pelaksanaannya yakni untuk bidan Matematika terintegrasi yang dimulai pada pukul 08.00 - 10.00 WIB, bidang studi Sains IPA dilaksanakan 10.30 – 12.30 WIB dan bidang studi Sains IPS dilaksanakan 01.00 – 15.00 WIB.

Kepala MTs Annur H. Rus’ansyah memberikan motivasi kepada perwakilan siswa dan guru pembimbing yang terus bersemangat dan mempersiapkan KSMO dengan sebaik – baiknya.

“Kami tentu berharap yang terbaik bagi siswa-siswi kami. Segala persiapan telah kita lakukan secara maksimal. Namun demikian yang terpenting adalah partisipasi dan memberikan pengalaman bagi mereka. Apapun hasilnya kelak, harus kita terima dan syukuri,” tutup H. Rus’an.

Senada disampaikan salah satu pembimbing KSMO maple IPA Zunnur’ain Ravieq, mengatakan ketiga siswanya tersebut sangat antusias mengikuti simulasi KSM Online. 

Alhamdulillah dalam pelaksanaan ajang KSMO tingkat nasional untuk tingkat MTs kali ini berjalan sukses dan lancar sesuai harapan. Mari kita berdoa dan tetap berusaha keras agar siswa MTs Annur bisa meraih juara pada ajang KSMO tingkat nasional tahun 2020."ucapnya. (Juhairi)

Tidak ada komentar:

Lengkapi KBM di Rumah, MTs Annur Programkan Pesantren Ramadhan Secara Daring

Palangka Raya (Humas) – Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah berjalan dalam situasi pandemi Covid-19, atas kondisi tersebut MTs Annur yang bera...