Selasa, November 03, 2020

Mantapkan Persiapan, Siswa MTs Annur Ikuti Simulasi KSM Online

Palangka Raya (Humas) - Tiga siswa MTs Annur mengikuti Simulasi Kompitisi Sains Madrsah Online (KSMO), senin 03 November 2020.  

Tiga siswa yang menjadi peserta KSMO tersebut atas nama Rizky Ahmadi untuk Bidang Matematika Terintegrasi dan Helda Wati mewakili Bidang Sains ilmu pengatahuan Alam (IPA) terintegrasi dan Nor Kharisma mewakili Bidang Sains ilmu pengatahuan Sosial (IPS) terintegrasi.

Setiap bidang studi berbeda waktu pelaksanaannya yakni untuk bidan Matematika terintegrasi yang dimulai pada pukul 08.00 - 10.00 WIB, bidang studi Sains IPA dilaksanakan 10.30 – 12.30 WIB dan bidang studi Sains IPS dilaksanakan 01.00 – 15.00 WIB.

Salah satu pembimbing KSMO maple IPA, Zunnur’ain Ravieq mengatakan ketiga siswanya tersebut sangat antusias mengikuti simulasi KSM Online. Namun ada sediki kendala saat simulasi sedang berlangsung yakni Aplikasi error, akan tetapi  bisa teratasi.

Saya berharap, lanjut Zunnur’ain Ravieq, semoga dalam pelaksanaan ajang KSMO tingkat nasional yang di rencanakan pada tanggal 9 sampai dengan 10 November 2020 nanti, server tidak mengalami gangguan sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan maksimal. 

"Mari kita berdoa dan tetap berusaha keras agar siswa MTs Annur bisa meraih juara pada ajang KSMO tingkat nasional tahun 2020."ucapnya.

Terpisah, Kepala MTs Annur H. Rus’ansyah memberikan motivasi kepada perwakilan siswa dan guru pembimbing untuk tetap semangat dan mempersiapkan KSMO dengan sebaik – baiknya.

“Kami tentu berharap yang terbaik bagi siswa-siswi kami. Segala persiapan telah kita lakukan secara maksimal. Namun demikian yang terpenting adalah partisipasi dan memberikan pengalaman bagi mereka. Apapun hasilnya kelak, harus kita terima dan syukuri,” tutup H. Rus’an.(Juhairi)

Tidak ada komentar:

Lengkapi KBM di Rumah, MTs Annur Programkan Pesantren Ramadhan Secara Daring

Palangka Raya (Humas) – Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah berjalan dalam situasi pandemi Covid-19, atas kondisi tersebut MTs Annur yang bera...