Jumat, Oktober 16, 2020

Dukung Lingkungan Sehat, Mahasiswa KKN bersama Dewan Guru Gelar Sapu Bersih Halaman MTs Annur

Palangka Raya (Humas) - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN Palangka Raya ikut turun bersama dewan guru MTs Annur melakukan aksi gotong-royong di sepanjang halaman dan taman MTs annur, Jum’at, (16/10/2020).

Kegiatan gotong-royong ini juga merupakan rangkaian dari program kerja mahasiswa KKN dengan melibatkan partisipasi dari seluruh dewan guru MTs Annur.

Mahasiswa KKN IAIN Palangka Raya, Dadung menjelaskan kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan  kebersihan dan keindahan lingkungan MTs Annur.

"Selain itu, kegiatan ini dapat menjadi ajang mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara mahasiswa KKN dan dewan guru MTs annur," kata Dadung.

Lebih lanjut, ia menambahkan seluruh teman-teman Mahasiswa KKN dan dewan guru yang mengikuti kegiatan ini pun diimbau agar tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mengingat kegiatan ini dilakukan di saat pandemi Covid-19.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, kita semua selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan, mengingat kita sedang berada di masa pandemi ini," tutur Dadung.

Sementara, Kepala MTs Annur H. Rus’ansyah menyambut baik dengan adanya kelompok KKN di MTs Annur ini dan ikut mendukung program kerja yang akan dilakukan oleh kelompok Mahasiswa selama  KKN.

“Saya mengimbau kepada Mahasiswa KKN, untuk melakukan KKN sesuai dengan protokol kesehatan yang ada, mengingat pentingnya mematuhi peraturan pemerintah mengenai protokol kesehatan di era new normal,” ujar H. Rus’an. (Juhairi)

Tidak ada komentar:

Lengkapi KBM di Rumah, MTs Annur Programkan Pesantren Ramadhan Secara Daring

Palangka Raya (Humas) – Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah berjalan dalam situasi pandemi Covid-19, atas kondisi tersebut MTs Annur yang bera...