Jumat, Oktober 02, 2020

MTs Annur Terima 9 Mahasiswa PM 2 dari IAIN Palangka Raya

 

Palangka Raya (Humas) - Bertempat di Ruang Kepala MTs annur,  Kamis  (1/10/2020)  dilaksanakan penyerahan dan penerimaan sembilan mahasiswa yang selama 2 pekan kedepan akan melaksanakan kegiatan PM 2. Kegiatan penyerahan dan penerimaan tersebut dihadiri Pembina PPL Ahmadi, Kepala MTs Annur H. Rus’ansyah, Wakamad Kurikulum Susanto, perwakilan dewan guru dan tentunya seluruh mahasiswa – mahasiswi  yang akan melaksanakan Peraktik Mengajar (PM) 2.

Kepala MTs Anuur, H. Rus’ansyah  berharap kegiatan PM 2 mahasiswa IAIN Planagka Raya ini dapat memotivasi para peserta didik dalam mengikuti pembelajaran jarak jauh yang masih dilaksanakan sampai saat ini.

”Semoga kehadiran adik – adik mahsiswa IAIN Palangka Raya ini dapat menciptakan nuansa baru atau dinamika yang membangun bagi peserta didik ditengah pembelajaran online yang masih dilaksanakan sampai saat ini. Kami ucapkan selamat datang , selamat  bergabung dan menjadi keluarga besar MTs Annur Palangka Raya”, ungkapnya.

Lanjut H. Rus’an, “Untuk pembagian guru pamong dan mekanisme pembelajaran yang akan diterapkan, H. Rus’ansyah mengarahkan kepada seluruh mahasiswa untuk berkoordinasi dengan wakil kepala bagian kurikulum sebagai penanggung jawab kegiatan belajar mengajar”, imbuhnya.

Sementara Ahmadi, selaku pembina PM 2 dalam  acara tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga besar MTs Annur Palangka Raya yang telah  bersedia menerima mahasiswa IAIN untuk melaksanakan kegiatan PM 2, meskipun dalam situasi yang tidak normal ini.

Atas nama pribadi dan lembaga Perguruan Tinggi IAIN Palangka Raya, saya menyampaikan penghargaan  dan terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala Madrasah dan kelurga besar MTs MTs Annur atas kesediaannya menerima mahasiswa kami untuk melaksanakan PM 2 tahun ini meskipun suasana pandemi Covid yang tidak normal ini,semoga ini menjadi langkah yang baik dalam menjalin kerjasama dua lembaga dimasa yang akan datang”, katanya.

Terkait dengan suasana pembelajaran  yang belum normal ini, Ahmadi  menyerahkan mekanisme pembelajaran  kepada pihak madrasah,  nantinya mahasiswa PM 2 ini akan mengikuti pembelajaran online maupun offline.

Selamat melaksanakan PM 2 untuk mahasiswa IAIN Palangka Raya. Semoga Ilmu – ilmunya dapat ditularkan ke peserta didik. (Juhairi)

Tidak ada komentar:

Lengkapi KBM di Rumah, MTs Annur Programkan Pesantren Ramadhan Secara Daring

Palangka Raya (Humas) – Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah berjalan dalam situasi pandemi Covid-19, atas kondisi tersebut MTs Annur yang bera...