Jumat, Oktober 16, 2020

Dukung PJJ, MTs Annur Bagikan Paket Internet Gratis Kepada Siswa

Palangka Raya (Humas) – Madrasah Tsanawiyah (MTs) Annur memberikan bantuan kepada siswa  berupa kuota internet gratis. Hal tersebut sebagai upaya MTs Annur untuk memudahkan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di tengah Corona virus Disease 2019 (Covid-19).

Kepala MTs Annur H. Rus’ansyah melalui Wakamad Kurikulum Susanto, menyerahkan bantuan kuota internet kepada wali kelas untuk selanjutnya dibagikan ke siswa, Kamis (15/10/2020).

Bantuan tersebut berupa kartu perdana Axis berisi kuota belajar sebesar 55 Gb dan bonus aktivasi sebesar 30 Gb yang digunakan siswa untuk Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) selama 3 bulan ke depan.

Diakatakan H. Rus’ansyah, pembagian kartu kepada 256 siswa MTs Annur mulai kelas 7 sampai  9 dilakukan bertahap mulai hari kamis – Sabtu, (15-17/10/2020), hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan.

Dengan bantuan ini, ia berharap akan membantu siswa dalam pemenuhan kuota internet untuk PJJ selama masa pendemi Covid-19.

Wali siswa kelas 7-A, sebut Agustini mengatakan senang dengan bantuan tersebut karena akan sangat membantu para siswa.

"Rata-rata saya dalam sebulan menghabiskan biaya hingga Rp 100 ribu untuk keperluan paket data internet anak selama pembelajaran daring ini, semoga dengan bantuan paket kuota internet ini dapat membantu kelancaran anak saya dalam melakukan PJJ" ujarnya menceritakan pengalamannya. (Juhairi)

Tidak ada komentar:

Lengkapi KBM di Rumah, MTs Annur Programkan Pesantren Ramadhan Secara Daring

Palangka Raya (Humas) – Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah berjalan dalam situasi pandemi Covid-19, atas kondisi tersebut MTs Annur yang bera...