Sabtu, Maret 14, 2020

Wakamad Kesiswaan MTs Annur Briefing Siswa Kelas IX


Palangka Raya (Humas) – Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) bidang  Kesiswaan Zunnur’ain Ravieq didampingi Waka Humas MTs Annur Palangka Raya, Juhairi Yansah menggelar briefing pagi bagi seluruh siswa kelas IX MTs Annur, Sabtu (14/03/2020) di halaman madrasah.

Briefing ini dilakukan guna untuk memotivasi dan mendukung para siswanya dalam belajar, apalagi kini peserta didik kelas IX akan mengahadapi serangkaian ujian. 

Dalam sambutannya Zunnur’ain Ravieq menyampaikan kepada seluruh siswa MTs Annur Palangka Raya untuk terus memupuk budaya disiplin dengan bangun tepat pada waktunya sehingga tidak ada yang datang terlambat ke Madrsah.

“Jangan ada lagi yang datang terlambat ke Madrasah kecuali untuk alasan yang bersifat penting atau sedang sakit dan harus ada pemberitahuan baik surat atau Telpon,” tegas Iin sapa akrapnya.

Lebih lanjut Zunnur’ain Ravieq juga mengingatkan siswa agar rajin belajar terlebih lagi meraka akan menjalani serangkaian ujian utama, seperti UAMBN-BK yang akan digelar mulai senin-rabu (16-19/3/20) nanti.  

“Tetap semangat dan apabila ada siswa yang mengalami kesulitan belajar dapat menghubungi saya untuk bisa dicarikan solusi bersama-sama,”  pungkas Iin.

Sementara Kepala MTs Annur H. Rus’ansyah  dalam kesempatan ini juga berpesan kepada peserta didik agar selalu menjaga kesehatan dan yang terpenting selalu mendekatkan diri kepada sang Kholik (Allah SWT).

“Jaga kesehatan, jangan lupa sholat dan berdoa agar semua kgiatan kalian dimudahkan Allah SWT.” tuturnya.

H. Rus’an juga berpesan kepada siswa tentang pentingnya tata tertib pelaksanaan UAMBN-BK dan memotivasi siswa agar mereka tetap semangat dan jagan gugup, berusaha semaksimal mungkin dan mengutamakan kejujuran. 

“Jujur itu penting, jika kalian jujur in syaa Allah kalian akan menjadi orang yang berhasil” pungkasnya.

Salah seorang siswa yang ditemui pada saat itu Abdul Nasfi kelas IX-B mengaku sedikit gugup karena ini penentuan akan masa depannya, “tetapi saya akan belajar sebaik mungkin dan berdo’a sebisa mungkin untuk mencapai hasil yang memuaskan” kata Nasfi. (Juhairi) 

Lengkapi KBM di Rumah, MTs Annur Programkan Pesantren Ramadhan Secara Daring

Palangka Raya (Humas) – Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah berjalan dalam situasi pandemi Covid-19, atas kondisi tersebut MTs Annur yang bera...