Sabtu, Februari 08, 2020

ISTRI TES CPNS, SUAMI JAGA ANAK

Sampit - Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur di UPT BKD Sampit yang diselenggarakan di Asrama Haji Sabtu (8/2/2020) berjalan lancar.

Tes SKD CPNS dihadiri ratusan peserta yang didominasi dari daerah Kabupaten Kotim maupun dari luar Kabupaten Kotim. Selain peserta yang hadir,  banyak anggota keluarga yang ikut mendampingi dan rela datang jauh-jauh memberikan dukungan moril. 

Tak hanya memantau perolehan nilai dari layar yang ada diluar, ada pula yang membantu menjaga anak. Seperti pasangan muda yang membawa balita pada hari itu. Sang istri ikut tes didalam, sementara sang suami menggendong anak diluar. 

Ternyata pasangan itu datang dari Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng. Sang istri yang bernama Selviana Wijayanti itu diketahui mengambil formasi Ahli Pertama Guru Bahasa Inggris. 

Ibu dari tiga anak ini mengaku sudah tiga kali ini ikut tes,  yang pertama di Pemkab Kotim, kemudian di Kemenag Kalteng sedangkan yang sekarang ikut lagi di Pemkab Kotim. 

Ia berharap dirinya bisa meraih nilai tertinggi sehingga bisa lulus menjadi CPNS di Pemkab Kotim Prov. Kalteng sebagai guru Bahasa Inggris di SMPN 1 Cempaga.

Sementara Juhairi Yansah, suami Selviana Wijayanti ini mengaku pasrah atas hasil yang nanti diperoleh dan berdo'a semoga tahun ini lulus. Meskipun demikian, seandainya istrinya ini tidak lulus tes,  ayah dari tiga anak ini berpesan jangan berkecil hati dan terus berusaha semoga tes kali ini menjadi pembelajaran untuk tes-tes CPNS Tahun berikutnya, tutupnya. (Juhairi Yansah)

Lengkapi KBM di Rumah, MTs Annur Programkan Pesantren Ramadhan Secara Daring

Palangka Raya (Humas) – Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah berjalan dalam situasi pandemi Covid-19, atas kondisi tersebut MTs Annur yang bera...